Android Gem Miner 2 v1.0.23 Apk

» || Leave a comments
Gem Miner 2 v1.0.23 Apk

Apa yang ada di ini Gem Miner 2 1.0.23

4 merek ekspedisi baru

Gem Miner 2 1.0.23 , Menggali jalan Anda ke dalam sejarah !

Ambil beliung Anda dan bersiap-siap untuk petualangan !

Jelajahi gua-gua , tambang ditinggalkan dan kuil-kuil lama terlupakan saat Anda mencari ketenaran dan kekayaan dalam sekuel lama diantisipasi terlaris klasik Android , Gem Miner !

- HD graphics Bold dan berwarna-warni
- Tambang lebih besar , lebih bijih , lebih bahaya , alat yang lebih dan lebih menyenangkan !
- Mode Freeplay menempatkan Anda di kontrol dari sebuah tambang besar
- 6 tingkat kesulitan dalam freeplay
- 43 ekspedisi di 3 kesulitan
- Mendukung Google TV

Gem Miner 2 dibuat oleh Psym Ponsel benar-benar , benar-benar baik selain dari beberapa kebiasaan . Jika Anda pernah memainkan Minecraft atau bahkan Terraria pada PC game ini akan mengingatkan Anda baik dari orang banyak. Satu-satunya adalah , saya pikir itu ide yang sangat bagus untuk mengambil ide-ide dari Minecraft dan Terraria dan dengan demikian membuat Gem Miner 2 untuk smartphone dan tablet . Desain dan kualitas dari aplikasi ini adalah fantastis . Ini adalah salah satu dari game-game langka dengan ton konten dan kualitas yang Anda mungkin hanya mungkin tidak pernah melihat lagi . Jika Anda telah membaca ulasan masa lalu Anda mungkin melihat bahwa aplikasi tidak benar-benar " kualitas . " Gem Miner 2 di sisi lain , melampaui kualitas paling harapkan dari permainan Android .

Anda akan dapat pergi pada 39 ekspedisi yang berbeda dengan apa yang tampak seperti kurcaci seperti karakter . Satu-satunya downside ini adalah bahwa resensi Putar Google telah melaporkan masalah berikut : " setelah sakit keluhan saya dibayar saya 2 bux dan itu terus mengulangi tingkat ekspedisi pertama ( story mode ) . Saya tidak bisa menyentuh apa pun untuk pergi ke tingkat berikutnya ! Sangat senang ketika saya melihat permainan ini pada awalnya tapi tidak sekarang " - Fred

Ia melaporkan bahwa ia tidak akan membiarkan dia pergi ke tingkat berikutnya setelah ekspedisi pertama di story mode . Saya belum menemukan masalah ini jadi saya tidak bisa mengatakan apakah ini benar atau tidak . Ini mungkin hanya menjadi ponsel atau tablet dia menggunakan yang merupakan Droid Razor . Saya pikir mungkin penting untuk dicatat bahwa mereka yang memiliki Droid Razor mungkin memiliki masalah dengan permainan.

Mengenai grafis , itu cukup dang luar biasa untuk gaya itu . Anda benar-benar akan jatuh cinta dengan grafis klasik Gem Miner . Apakah Anda akan tinggal di cinta dengan mereka adalah pertanyaan , mereka sering mendapatkan membosankan setelah beberapa saat . Rasanya berulang-ulang . Gameplay dan soundtrack membuat untuk masalah ini atau " saldo " itu sehingga untuk berbicara . Gameplay dan soundtrack dicampur bersama-sama memberikan pengalaman yang sangat mendalam bagi pemain . Jadi mendalam bahwa saya punya jam melewati saat aku bermain . Jangan pegang saya untuk ini , karena pengalaman mendalam bisa bergantung pada suka dan tidak suka . Saya pribadi memang memiliki jam melewati saat aku sedang bermain jika yang mengatakan sesuatu yang baik tentang permainan .

Aku benar-benar mencoba untuk menulis ini tanpa merusak permainan sebagai Gem Miner 2 benar-benar menyenangkan . Aku akan mengatakan Anda hanya perlu mencobanya sendiri . Ini $ 1,99 tetapi dapat dikembalikan dalam waktu 15 menit jika Anda tidak menyukainya . Saya menemukan permainan menjadi sangat stabil dan bekerja sangat baik . Ini memiliki grafis High Definition besar dan pribadi yang indah berwarna , yakin itu akan berulang setelah beberapa saat , tapi sekali lagi , gameplay dan soundtrack saldo yang keluar , saya merasa . Saya juga harus menyebutkan bahwa pengembang , Psym Ponsel bahkan repot-repot untuk mengoptimalkan game untuk Google TV juga. Sekarang , itu adalah dedikasi !

Sangat, sangat , sangat dianjurkan !
$[ 0 comments Untuk Artikel Android Gem Miner 2 v1.0.23 Apk ]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|